Ijinkan Hati Bicara...: Datang Untuk Pergi google-site-verification: google642dcb3a3836b309.html

20 Jun 2007

Datang Untuk Pergi


Dari tadi terdiam dalam gelap...
Lalu kau datang dari sudut tak ku duga...
Gemetar aku ketika memandang dirimu kupandang cinta...
Memandang dirimu laksana dewi pembawa damai...
Aku tersungkur dibekas jejakmu...
Kenapa baru sekarang kau datang...
Lalu terus pergi seolah aku aku tak jatuh cinta padamu.

Senyummu yang sejenak telah terbenam dihatiku...
Yakin aku ini adalah cinta...
Hingga Hati harus Jujur sekarang....
aku tak bisa menunggu terlalu lama
Mengungkap cinta padamu....
Bila ku sangkali
Matilah aku untuk kesekian kali.....

Wahai Sang Pencipta Cinta,
Jika memang dia yang Kau utus untukku
Jangan lagi biarkan dia berlalu
Ijinkan aku mengecap hasil kasihMu ini dengan tulus
Tanpa terbebani derita.


Ketika Aku jatuh Cinta Lagi...
Ehemmmm...




Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar