Ijinkan Hati Bicara...: Badai google-site-verification: google642dcb3a3836b309.html

6 Jun 2007

Badai

AKu ingin badai ini segera berlalu dari hidupku,... AKu ingin apa saja tentang kesedihan jangan pernah lagi singgah dalam hidupku... aku sudah lelah setelah bertahun-tahun dibayangi kemunafikan bahwa hidup yang aku jalani sekarang penuh dengan cucuran kebahagiaan, padahal sebenarnya aku ada diatas penderitaan batin yang aku sendiri tak mampu keluar, karena aku sudah tak tau cara apa yang harus aku pakai untuk keluar dari semua ini.

Banyak kali aku berdoa... banyak jalan terjal aku lalui untuk menggapai semua cita-citaku. tapi yang terjadi adalah aku semakin dibuat lemah oleh keadaan ini. banyak jalan ke roma ternyata tak berlaku bagi diriku... aku masih tetap menjadi persinggahan derita. Masih tetap menjadi boneka duka. aku muak... kau ingin keluar dari badai ini... hingga dalam doa ku yang tak pernah putus... seoalh dalam bayang kabut sorga..., datang seorang seorang rasul padaku dan berkata...

Badai ini tak akan pernah berlalu jika aku sendiri masih tetap pada cara hidupku yang sekarang, yang hanya mengandalkan dunia tanpa pernah mencoba berpaling pada sang Maha Empunya Kebijakan HIdup. Lalu aku bertanya padanya... " apakah dengan aku berpaling padaNya maka segala masalah dalam hidupku juga akan segera berakhir??"
Jawabnya "Saat badai datang dalam hidup, Dia tak akan menghentikan badai itu, Tapi Dia akan merangkulmu agar kamu merasa tenang hingga badai itu berlalu.




Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar