Ijinkan Hati Bicara...: My Prayer google-site-verification: google642dcb3a3836b309.html

17 Jun 2007

My Prayer

TUHAN….
Dalam sesak dosa yang membelengguku…
Aku telah hancur karenanya....
Betapa sombongnya aku saat aku berjaya...
Banyak kali aku mengandalkan diriku
Aku tahu betapa karenanya aku begitu jauh darimu.
Ku pikir akulah sang terhebat...
padahal TUHAN...!!!
Aku ini lemah...!!!
Semua yang ku perbuat hanyalah untuk menutupi keadaan yang sebenarnya dari diriku...
ENGKAU tahu itu TUHAN...
Aku sangat yakin ENGKAU tahu itu.
Seperti ENGKAU tahu betapa Aku mencintai-MU.

Kini Aku luruh untuk datang bertelut di hadirat-MU...
Ajar aku untuk selalu mengagungkan KASIHMU
Ajar aku agar bijaksana seperti ENGKAU...
Ajar aku untuk TULUS dan JUJUR seperti ENGKAU...
Beri aku hikmat-MU...
Agar aku bisa belajar tentang segala sesuatu dari pengalaman hidupku...
Beri aku cinta-MU agar aku bisa mencintai segala indah cipta-MU...
Dan biarlah dengan semua yang sudah KAU beri pada ku
Aku bisa menjadi LILIN bagi orang lain....
Saat mereka berada dalam gelap....
Dan menjadi suluh bagi semangat mereka...

Terakhir TUHAN...
Ampunilah segala dosa-dosaku...
Selalulah sadarkan aku
Jika aku tanpa sadar melakukan yang jahat dimata-MU.
Amin.


Kupang, 17 Juni 2007
Ketika tersadar aku ini banyak dosa....




Share

1 komentar:

  1. Commen bt tgl 17 juni 2007

    Aku bisa menjadi LILIN bagi orang lain....(MASIH INGAT KHAN KALIMAT INI ?????) hmmmmmmmm kayak nya ga co2k deh bt lo yg ngomong kayak gini Coz,klo mau jd li2n kcl bt orang2 yg dlm kegelapan lo hrs bisa ngaca diri lo snd yg pasti lo ga suka mnm2 yg aneh2 lo tau khan maksud gw!!!!! klo lo bs jd li2n bt diri lo snd gw yakin segelap apapun itu lingkungan sektr lo pasti lo ga akan goyah....friend nie cmn comen gw aza

    BalasHapus