Ijinkan Hati Bicara...: Maaf google-site-verification: google642dcb3a3836b309.html

21 Sep 2007

Maaf

Maafkan aku
Jika saat ini telah membawamu pada ragu untuk memilih
Jujur aku muak pada diri sendiri
Yang tak pernah bisa jujur pada hati sendiri
Tentang rasaku yang telah lama mencintaimu
Padahal aku sudah hampir mati
Karena rasa ini.

Maafkan aku
Telah membuatmu kecewa dengan rasaku.
Aku memang terlalu sombong dengan rasa ini sendiri
Hingga kupendam sekian lama tak kuungkap
Bisakah kau mengerti aku tak berarti bagimu…

Maafkan aku…
Aku ingin mencintaimu dengan apa adanya diriku
Maukah kau menemani hari-hariku tersisa
Dengan kesederhanaan ini….




Share

3 komentar:

  1. wuiihhh...banyak puisi di sini.

    btw, daftar pesta bloggernya bukan ke saya, ke ndoro aja. dan saya bukan 'pak', soalnya saya perempuan. doohhh....

    venus

    BalasHapus
  2. Venus : Thanks atas koreksinya... sory gak tau... hehehehe...

    sering-sering berkunjung ya...

    BalasHapus