Ijinkan Hati Bicara...: Ratapan Cinta google-site-verification: google642dcb3a3836b309.html

20 Mei 2007

Ratapan Cinta

Jika rasa ini harus berakhir tanpa memilikimu

Akan ku ceritakan pada bulan

Pada bintang aku akan menangis

Lalu pada laut aku akan berteriak keras

Dan pada karang aku akan bertanya

Mengapa hidup ini tak pernah adil untukku

Mengapa aku tak pernah sekuat karang

Tak bisa bersinar seperti bulan dan bintang.



Andaikan takdir ini memang harus selalu seperti ini

Kenapa tak juga langkahku terhenti saja

Biar tak usah lagi ku rasa seindah apa cinta

Sekejam apa dia menyakiti.

Bukankah peluhku sudah terlalu merah

Karena lelah ini tak berijin datang?



Oh cinta,

Kau bawa aku ada di dunia lain

Saat aku ada dibawah bayang-bayangmu

Tersenyum, terbahak,

Tapi kau juga bawa aku ke dunia kesakitan

Ketika panah yang kau tancapkan di hatiku

Tak menembus cinta yang lain.



Oh cinta….

Mengapa kau terkadang lembut

Terkadang membunuh?

Haruskah segala peristiwa cinta

Harus demikian adanya kau buat?



Oh cinta,

Dari ketulusan hati….

Ku mohon padamu….

Jangan datang lagi padaku

Jika kau datang hanya untuk menyakiti.




Share

1 komentar:

  1. RATAPAN CINTA ::::
    Hello friend, yg namanya cinta slalu b'aneka ragam rasa: ada sedih,manja,BT[Butuh Tati Tayang heheh],caper,senang,Hmmm pokokenya bnyk warna-ni klo urusan yg namanya cinta mbooo.friend klo lo dah brani ngambl kptsn bt jatuh cinta brarti lo jg dah siap bt smua resiko yg bakalan terjadi krn akhir dr suatu kisah cinta cmn ada 2 Yaitu:sedih OR HAPPY...khan ga slamanya cinta hrs sling memiliki...lagian jg lo ngapain sih putus aza gt,,,cewe di dunia khan bnyk,klo lo ga jd sama dia ya brarti itu bkn jodoh lo,dr pd lo paksain nanti khan lo yg nyesal jg friend..jd skrng lo hrs bs menata hdp lo dgn agenda yg br lg yaaaaaa gw yakin disaat lo bisa ngambl kptsn dlm hdp lo brarti lo bisa menghargai dan menghormati diri lo sndr khan frien...soirrrrrr ya klo gw dah kaya tante2 crewwet tp khan ini comment..ok Keep smile

    BalasHapus