Ijinkan Hati Bicara...: Bingung... mo judul apa.... google-site-verification: google642dcb3a3836b309.html

20 Mei 2007

Bingung... mo judul apa....

Lalu mata ku pejam...

Hingga dari sudut beranda datang cinta ku acuhkan.


Aku sudah muak dengan cinta

Muak dengan segala kata-katanya yang menerbangkan jiwa

Tapi sifatnya yang menghancurkan hati.


Aku trauma jatuh cinta

Bahkan mungkin pada bidadari sekalipun.


Aku penat merindu

Karena waktu terbatas

Jika hanya harus terus menunggu cinta datang.

Jangan katakan untukku apapun tentang cinta

Karena saat ku dengar kata-kata itu

Yang ku rasa adalah kehancuran

Bukan jiwa yang terbang.


Aku ingin di cintai

Tapi bukan oleh kemunafikan

Aku ingin di cintai oleh kejujuran,

Ketulusan...

Kesetiaan...

Dan kebijaksanaan.

Tapi jika kamu ingin mencintaiku...

Haruslah kamu bisa dulu sembuhkan luka lamaku.


karena aku tak ingin berharap pada angin




Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar