Ijinkan Hati Bicara...: change... google-site-verification: google642dcb3a3836b309.html

27 Feb 2008

change...

Bumi akan terus berotasi, berevolusi. Detik tak akan pernah berhenti berlalu. Tak boleh ada yang terdiam jika ingin terus hidup.
Jika ingin hidup ini berjalan terus maka harus ada yang berubah dari hari ke hari. Merubah hati menjadi bijaksana dan merubah setiap saat menjadi berarti. Setiap waktu adalah perubahan. Untuk merubah sesuatu, harus ada yang dikorbankan. Untuk mengorbankan sesuatu harus ada yang ditinggalkan.
Sekejab lagi kepergian itu tiba. Kepergian untuk membuktikan eksistensi. Kepergian untuk menggali lebih banyak eksperiens, yang ekstensif. Ini bukan untuk sebuah eksperimen hidup, ini soal idealistik. Ini soal kesempatan yang tak mungkin dua kali didapatkan. Ini soal reward dan kepuasan. Menggali sesuatu yang lebih dari kesempatan yang didapat adalah langka. Kesempatan itu ada dan saya harus mengambilnya sekarang atau jika tidak maka kesempatan itu... melintas pun tak akan pernah lagi.
Suatu saat saya akan kembali ke sini jika senja di sana tak mampu lagi siluet bercanda. Toh cinta masih saya titip di sini. belum saya bawa serta.


Gambar diambil dari sini




Share

2 komentar:

  1. yang penting ada keyakinan, bahwa semuanya demi kebaikan yaa.....

    BalasHapus
  2. lha kok cintanya ditinggal tinggal, ndak bisa dibawa bawa aja ya? dimasukin tas gitu?

    BalasHapus