Ijinkan Hati Bicara...: Aku Bukan Tempat Belajar google-site-verification: google642dcb3a3836b309.html

25 Nov 2007

Aku Bukan Tempat Belajar

Jika aku bukan istana yang kau harap

Jika aku bukan taman impian hati

Jika langkah tak mampu kau tata memasukinya

Kenapa kau datang mengetuk gerbang terkunci


Jika datang sekedar menyapa

Tak usahlah sekalian kau datang

Aku tak butuh sekejap ada

Karena sendiriku kini bukan tanpa makna

Ada yang tak perlu kau tahu kenapa aku berdiam


Kemarin baru ku usir segenggam pahit

Kenapa kini kau datang bawakan aku setumpuk lara

Bukankah sudah ku katakan

Aku benci perih kembali...


Sudahlah, jangan datang mengukir kata

Aku sudah bosan pada rasa.

Aku sudah muak pada sembilu

Pergi saja bawa niatmu jauh

Aku bukan tempat belajar mengeringkan embun




Share

1 komentar: