Ijinkan Hati Bicara...: Datang google-site-verification: google642dcb3a3836b309.html

16 Agu 2008

Datang

Juga ketika kau datang tadi malam
Ketika senja yang tadi baru saja aku lewati berbisik pelan
Kau datang bukan karena aku.


Kau tahu, betapa bersoraknya aku mendengar kau akan kembali kesini. Setidaknya kelam rasa hingga sepi yang menyiksa hari-hariku selama ini bisa sedikit berubah cerah dengan hadirmu ini. Ini bukan pertama kali aku mengharap kita akan merangkai harapan yang sama. Bukan pertama kali doa ini kusuk aku minta kau ada disini. Entah akan seperti apa rongga-rongga dalam dada yang selama ini kosong terhisap rasa rindu yang selalu terbang mencarimu lewat malam sepi yang tak pernah bosan datang menjumpai setiap hari. Rasa dalam hati ini sudah mati rasa karena merindumu.
Detik yang berputar hari ini terasa begitu lambat. Sudah malaskah waktu ini berjalan karena kau akan datang menengok? Ataukah kegelisahan karena rindu yang membuat waktu berhenti sesaat dan berjalan lagi sesaat? Apapun itu, sekarang ini aku sedang menikmati yang namanya menunggu.




Share

1 komentar:

  1. menunggu selalu menimbulkan rasa tidaknyaman di ulu hati.....gelisah.....harap cemas.....mirip orang jatuh cinta ?

    BalasHapus