Ijinkan Hati Bicara...: RINDU google-site-verification: google642dcb3a3836b309.html

30 Okt 2007

RINDU

Sejengkal lara baru saja kulangkahi...
Sudah kutinggalkan jejak yang basah oleh airmata.
Melupakanmu ternyata buat aku luka
Apalagi meninggalkanmu.

Tengah malam ini ditemani sebotol whisky
belum mampu hadirkan aku diantara kasih yang lain
Kharismamu masih menggoda diantara bayang surga yang baru ku kecap
Hingga tirai malam hampir tersingkap pagi
Kau masih bertandang diteras rinduku

Sebentar lagi akan ku ucapkan selamat pagi cinta
Padahal aku belum terbelai rindumu dimimpiku.
Mungkin akan terus begini...
Hingga esok...
Hingga aku bisa tau...
Apakah kamu juga mencintaiku.

Sayang...
Aku sangat rindu kamu sekarang.




Share

5 komentar:

  1. waduh, kenapa harus ditemani sebotol whisky? enak juga ditemanin air jahe...hehehe biar anget....atau bir pletok :P

    BalasHapus
  2. Angin-berbisik : Kebetulan yang ada cuma whisky mbak, jahenya gak ada... :)

    BalasHapus
  3. jadi inget lagu bon jovi...

    As I sit in this smokey room
    The night about to end
    I pass my time with strangers
    But this bottle's my only friend
    ......

    nice poem!

    BalasHapus
  4. jadi inget lagu bon jovi

    As I sit in this smokey room
    The night about to end
    I pass my time with strangers
    But this bottle's my only friend
    ........
    nice poem!

    BalasHapus
  5. puterinobaiak :Tapi bon jovi rasa ya gak yang aku rasa...?

    BalasHapus