Ijinkan Hati Bicara...: Bukan Sekarang google-site-verification: google642dcb3a3836b309.html

15 Agu 2007

Bukan Sekarang

Tanganmu yang lembut menyambut aku dalam kerinduan yang tersangat. Kurasakan pelukanmu adalah kerinduan yang kau tumpahkan karena telah cukup lama kutinggalkan engkau dalam sepinya desa, tempat kita dulu bersama menghabiskan musim. Pelukanmu bergetar. Masih sehangat dulu ketika aku tinggalkan engkau kesuatu keterasingan dan kau katakan "Kembalilah kesini ketika kau lihat hari esok untukmu bukan lagi bayang-bayang."
Ketika lepas pelukmu, kau cium aku dengan cinta yang tak pernah kudapatkan dari siapapun. Itulah yang selalu membuat aku bangga memilikimu hingga kemanapun kaki ini melangkah tak kan pernah takut suatu saat kau akan meninggalkanku.
Kugenggam tanganmu yang mulai menua, sambil kubisikan padamu betapa aku juga sangat merindukanmu. Kau terisak mendengarnya, "kehadiranmu disini adalah kerinduan yang tak perlu kau katakan" katamu sambil membelai pipiku.
Mama ... kembaliku kesini hanya untuk mengatakan betapa aku sangat mencintaimu.
Doakan anakmu ini terus, karena hingga hari ini... hari esok masih bayang-bayang untukku.



kita akan bertemu lagi mama, walau bukan sekarang.




Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar