Ijinkan Hati Bicara...: Selamat Tinggal google-site-verification: google642dcb3a3836b309.html

27 Agu 2007

Selamat Tinggal

Sudah saatnya
Aku pergi.
Sekarang.
Ke tempat yang semestinya.

Angin berhembus,
bawa aku bersama sepoimu
Aku rindu airmataku jatuh dan mengering
Diatas awanmu.

Senja sesudah gerimis
Jangan bawa aku kembali pada kenangan itu
Aku akan sangat sakit dihati
Apalagi Melihat pelangi itu melintang di horisonmu

Malam dengan purnama
Jangan ungkit itu lagi,
Kita sama-sama sakit melihat bintang bukan?

Sudahlah matahari pagi
Jangan lagi sengaja tinggalkan embunmu
Di atas daun bunga itu
Toh kau sendiri yang akan mengeringinya
Dengan cahaya siangmu yang angkuh.

Akh... sudahlah...
Aku cape' pada kalian
Aku mau pergi sekarang
Lihat...
Burung bangkai itu sudah tak sabar
Ingin segera mencicipi lezatnya tubuhku.
Selamat Tinggal.




Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar